Friday, June 28, 2013

Iseng2 aaah.. GIVEAWAY time ^^

Test.. Test.. Test...
Hulaaa Mommy pembaca setia blog aku *weiitz bahasanya :D
Gini looooh Moms Hmmmmm... Tiba2 koq kepengen yaa kasih giveaway buat pembaca setia blog aku :P beneran dech pengen kasih sesuatu, yaa yg penting jgn dilihat dr harganya yaah.. Yg penting kan niatnya :D wkwkwkwk... pengen kasih sesuatu yg mgkn bs jd kenang2an buat Moms semua hehehehe...

GiveAway ini bisa dipke buat bikin salah satu resep'ku yaitu Red Bean Strawberry Yogur Ice Pop, naaah apa hayoooo???? Udah tau?? Iyaa bener ituuuh... 1set ICE POP MOLDS imoeth buat 1org Moms pembaca setia blog aku ihiiiiiiiy ^^ kira2 ada yg mau gak yaa??!!

GiveAway'nya sama peris kaya yg aku pake (tenang brg baru fresh from the toko + masoh disegel rapet hehehe..)

Kalo mau, gampang koq cara ngedapetinya..
Cukup komen di postingan ini knp Moms suka baca & main ke blog Mommy Anya?? Naah komen paling menarik berhak buat nge-dapetinya FREE!!! ditunggu komen paling menarik sampe minggu jam 12malam yaah Moms :D
Selamat ber-komen ria hihihihihihi...
*gak sabar dech baca komen2 Mommy semua ^^

Posted via DraftCraft app

10 comments:

  1. Soalnyaaaaaa masakan yang diposting selalu asik - asik dan memakai bahan yang mudah didapat. Si kembar Celine & Jessie jadi lebih doyan makan berkat contekan resep dari blog MOmmy Anya :-p

    ReplyDelete
  2. Hai Mommy Anya, blog ini dah menjadi salah satu bookmark di ipad buat browsing tiap mlm. Seneng aja bacanya, resepnya bahan2 yg sehat buat anak2, mmg dasarnya sy suka baca blog masakan, blog Mommy dah msk dlm salah satu list blog yg suka sy kunjungi tiap mlm. Anak sy udah itungan toddler, tp kadang yg diposting Mommy Anya nie masi bs buat dicontoh utk anak2 ku, spt Bola-bola udang, puding ubi ungu, dll. Keep waiting resep barunya ya Mommy Anya. Makin sukses ya.

    ReplyDelete
  3. Akuuu sukaaa baca blog karena mommy anyaaaa jago msak, resep2 ny cihuii2 gampang lgi dicontoh buat pemula kek aku yg gak bs msak gini, hehehe, terus foto2 ny bikin menggiurkan dan menggugah selera, pokoke blog ini wjib bgt di bookmark buat org yg ga bs msak kek aku tetapi mau ngekeuh mpasi home made


    ReplyDelete
  4. Dear mommynya anyaa..salam kenal dlu sebelumnya yaa *cipikacipiki*
    Aku ni bisa dibilang "stalker" nya mom chelsea, tiap posting or share sesuatu di milis mpasi rumahan pasti dibaca dan lgsg simpen di memopad :D. But stalker in a good way yaaa..
    Aku bukan tipe tukang masak, sejak mutusin utk bikin mpasi homemade,apalagi tiap masak selalu d komen mamaku "makanan ga ada rasa,baby ga doyan, dsb". Tapi berubah sejak aku ikut milis dan baca sering baca blognya mom chelsea :). Kok kayanya gampaang gtu masaknya..bikin jd makin smangat bwt masak bwt my baby girl..
    So I just wanna thank you for sharing and for the spirit mom *hugs*

    ReplyDelete
  5. ikutan ah... masakannya momy anya tuh unik2, walaupun pake bahan yang mudah didapat, tapi kreasinya mantap, jadi hasilnya malah bikin penasaran untuk cobain masak sendiri. dengan baca resep2nya momy anya, membuat saya berusaha semakin kreatif utk menyiapkan makanan Nathan, supaya makannya tambah lahap dan ga bosenan deh.. thanks untuk semangatnya ya mom...

    ReplyDelete
  6. Hai momy anya...

    Aku anggota milis mpasi rumahan juga dan sering banget ngeliat momy anya ngeposting atau sekedar share di milis a.k.a aktif bgt mom..trs penasaran aku buka link yg dibawah nama momy.eh begitu kebuka jreng ternyata isi blognya soal resep masakan,wuihhhh berbunga bunga hati ini..biasanya kan isi blog rata2 hanya share cerita aja tp ini beda.dan anakku termasuk anak yg on off klo makan,kadang GTM jd aku hrs rajin nyoba resep kanan kiri...dan blog ini termasuk jd andalan aku mengatasi anak GTM abisnya iri banget liat anya kok kayanya selalu lahap makan..hihihi

    Phyrlin..

    ReplyDelete
  7. Mak'e Anya, ikutan yak!
    Blog ini kudu wajib harus dibaca, soalnya resep2nya endang bambang gulindang. Dari foto aja uda jos, niat bgt gitu lo presentasinya.
    Wes to, pokoe uda ta bookmark, biar tiap kali kehabisan ide masak, langsung deh meluncur ke blog ini, hehehe..

    ReplyDelete
  8. Hai mommy Anya, aku sih tau blog ini awalnya dari milis mpasi rumahan. Karna penasaran aku berkunjung deh ke blog ini. Lah pertama liat bikin mata membelalak mlm2, blognya mommy amazing banget sih. Dari content nya yg simple, bikin emak2 newbie ky aku ini pede masak sesuatu yg keliatan org itu susah, pdhl ya klo telaten spt mommy jg akhirnya bisa hehee. Trus cara penyajiannya menarik bangeeeet, imuut hahha. Bawaannya semangat dan terhibur gituh nyari resep di blog ini bwt nyiapin menu harian bwt anak aku klo lagi blank. Trus keliatan banget dari bahasanya, klo mommy sangat berdedikasi *alahh* ke suami dan anak melalui masakan. Mamaciih inspirasinya ya mom, selalu aku tunggu update nya hihii. Cemumuuud! *lirik jam*oh masih blm lewat tengah malam ^^

    Regards,
    Dhita - mama Nafi

    ReplyDelete
  9. Ikutan aaaaaaaaah..

    Yes, as mentioned above, siapa sih yang ngga rutin berkunjung ke blog Mommy Anya? tentunya buat nyalin resep mpasi yang keren, muahahaha.. Gw mah kayaknya ga telaten bikin masakan kaya gitu. Makanya sering liat dan contek biar termotivasi, bikin makanan bayi yg enak kaya gini gituyang Mommy Anya bikin. Gw mah bikinnya gitu-gitu muluk: bubuer beras, oat, kentang. Ayo weh diulang wae :)))). Walalupun yang dicaba di dapur seuprit *pengtakuan*, tapi terimakasih telah menginspirasiku! :D

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete