Wednesday, July 3, 2013

Eng.. Ing.. Eng... GiveAway Winner :D

Hulllaaaa Moms :D sorry yg nungguin pemenang GiveAway baru sempet updet blog nich *biasa alasan lama yaa hehheeheheee...

Ini nich hadiahnya...

Sebelumnya, mau ngucapin trimikisi yaa buat Moms yg udah ikutan berkomentar ria :D walopun seuprit Moms yg komentar dr sekian banyak org yang "main" ke blog aku tp aku sangat menghargainya ^^ makasih bangeet buat kesan & pesanya *I really need it :D buat motifasi & kemajuan kedepanya gt loooh hihihihihi...

Nah, lgs aja yaa, setelah dibaca2 sambil ngikik ketawa sendiri, akhirnyaa... Memutuskan untuk menjatuhkan GiveAway kepada Mom SETYA NINDHITA JULIANA horeeeeee *prok prok proook... Nah, buat yg bersangkutan silakan email nama+alamat lgkp+no. Hp+photo KTP ke chelsea.carolina@yahoo.com yaa buat pengiriman hadiahnya ^^
Buat Moms yg belom beruntung, jangan kuciwa yaa, tenang masih ada GiveAway selanjutnya loooh buat Moms yg rajin berkomen ria di blog aku xixixixixixiii....

Posted via DraftCraft app

2 comments:

  1. Taraaa...aku merasa terpanggil mom! Mamacii yaaah. Ini barang udah lama aku lirik tiap belanja mingguan di spm. Tp kok blm kebeli2. Oh tnyt diminta nungguin mommy Anya yg ngasih. Aaaa senang :)
    Siap mom segera tak email kan. *sambil ngopi resep broccoli cheese patty* maturnuwuuunn :))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa mama makasih juga sdh jd pembaca setia blog aku yaa ^^

      Delete